Dekor Rumah Minimalis Simpel yang Tidak Murahan

Sudah jadi stigma dalam masyarakat jika rumah yang eksklusif ialah rumah besar dengan pagar tinggi, taman yang luas, atau lantai marmer. Rumah minimalis simpel selalu dikonotasikan dengan rumah tempat tinggal seadanya, benar-benar jauh dari kata menawan, eksklusif, dan apa saja itu yang memvisualisasikan keelokan.

Rumah yang besar tidak selamanya terlihat eksklusif dan rumah minimalis simpel tidak berarti rumah yang umum saja. Baik rumah besar atau rumah minimalis simpel, bila pengaturan dekornya pas akan kelihatan menawan dan membahagiakan.

Ingin ketahui triknya membuat rumah minimalis simpel kelihatan makin hidup dan membahagiakan? Yok, lihat dekor rumah minimalis simpel yang murah, tetapi tidak murahan ala-ala Kania!

1. Bangku Sofa Floral untuk Ruangan Tamu di Rumah Minimalis Simpel

Pola bunga atau istilah bagusnya floral condong dipandang kuno dan tak lagi berkaitan untuk diterapkan pada periode sekarang ini. Ruangan tamu dari rumah minimalis simpel ini mengimplementasikan bangku sofa berkaki yang dibalut dengan material tekstil memiliki motif floral.

Rumah minimalis simpel ini memadankan di antara design interior minimalis dengan dekor beberapa benda old school seperti pemutar kepingan hitam tua, bangku tinggi serupa bar stool dari kayu yang diterapkan jadi dekor rack buku, karpet memiliki motif mozaik, dan cantiknya bangku sofa berkaki memiliki motif floral ala-ala shabby chic.

Kedatangan vas berwujud tabung dengan mawar fresh makin percantik ruangan tamu dari rumah minimalis simpel ini. Siapa ngomong pola floral telah kedaluwarsa? Faktanya, rumah minimalis simpel ini mempunyai ruangan tamu ‘berbunga’ dengan bangku sofa memiliki motif floral dan terlihat menawan, jauh dari kesan-kesan murah.

BACA JUGA  Langkah Mendidik Anak dengan Baik Yang Wajib Dipahami

2. Rumah Minimalis Simpel dengan Lampu Ala-ala Victorian

Ingin rasakan kesan hidup di dalam rumah Inggris pada era ke-19? Dekor rumah minimalis simpel dengan interior ala-ala zaman Victorian. Ruangan tamu dari rumah minimalis simpel ini memanglah tidak seutuhnya adopsi komponen-komponen design interior dari rumah zaman Victorian, tetapi ada banyak komponen penting yang memberi kesan-kesan pertama jika rumah minimalis simpel ini terlihat eksklusif dan menawan seperti rumah zaman Victorian. Lampu menggantung kristal yang paling mencolok dan menarik mata untuk dilihat memberi kesan-kesan eksklusif pada ruangan tamu dari rumah minimalis simpel ini. Warna ungu diasumsikan dengan kemewahan, menawan, kebangsawanan diterapkan pada dinding rumah minimalis simpel ini. Walau tampil tanpa wallpaper sebagai keunikan dari rumah di zaman Victorian, dekor lukisan hiasan dinding kontemporer jadi komponen substantif yang hidupkan citra kekinian.

Meja kayu minimalis berwujud bulat warna putih dengan ukir-pahatan ciri khas Victorian dipadukan dengan bangku sofa classic berkaki yang warna putih pertajam kesan-kesan eksklusif dari rumah ini.

3. Meja Bulat Minimalis untuk Rumah Minimalis Simpel Kekinian

Tanpa sofa sekalinya, ruangan tamu di dalam rumah minimalis simpel menjadi tempat santai yang prima untuk bermalasan. Rumah minimalis simpel ini mengimplementasikan matras sebagai alas duduk dengan bantal dan selimut. Meja bulat minimalis dibalut warna putih yang kontras dengan warna dinding ruangan tamu dari rumah minimalis simpel jadi fokus perhatian.

Warna cat dinding biru gelap membawa situasi yang tenang di ruangan tamu rumah minimalis simpel. Tambahan dekor tumbuhan hidup makin menambah Kania ingin santai di dalam rumah minimalis simpel ini.